Keuntungan mempunyai website

Masih dalam rangka

“Ayo Membuat Website”

Hem…

Bagaimana kabar kawan – kawan sekalian? semoga baik saja ya.

Hari ini kita membahas beberapa hal yang menguntungkan bagi kita bila kita membuat website atau mempunyai website  Jaman sekarang siapa sih yang tidak mengetahui website? ataupun belum mengenal website? pastinya sangat jarang kan diantara kalian yang belum mengenal website?

Dari beberapa hari yang lalu saya menulis sebuah tulisan yang berjudul “Ayo Membuat Website” kenapa saya bilang seperti itu? karena setelah saya ketahui masih banyak dari kita yang mengetahui website tetapi tidak mengetahui cara membuat website sedangkan di sana sini mulai banyak berdiri Jasa pembuatan website dan sebagainya.

Maupun membuat website gratis yang tidak membutuhkan uang sama sekali. berawal dari itu saya ingin sekali menggerakkan kawan -kawan sekalian untuk bisa belajar membuat website atau membuka jasa pembuatan website sendiri.

Sebenarnya banyak sekali cara kita belajar entah itu kita belajar melalui tutorial – tutorial yang ada di google.com ataupun bisa mengikuti kursus di beberapa jasa pembuatan website salah satu contoh yang saya rekomendasikan adalah di www.babastudio.com ini, di sini kita bisa belajar membuat website atau belajar PHP ataupun belajar membuat animasi yang sudah disediakan di www.babastudio.com kalian semua g perlu bingung tentang di mana ataupun bagaimana cara belajarnya meh yang ahli di bidang masing – masing.

Bahkan kalian bisa belajar dari jarak jauh atau biasa di bilang belajar online, tidak perlu harus datang jauh – jauh ke www.babastudio.com.

ok kembali ke topik awal “Keuntungan Mempunyai Website” anda sebagai sebuah personal ada beberapa hal yang anda dapatkan ketika anda mempunyai website yaitu :

  • Menuliskan ide anda

Mungkin anda tipikal orang yang jarang atau tidak sempat untuk bertemu atau berkumpul dengan orang – orang di sekitar anda karena kesibukan anda yang mengakibatkan itu semua, Dan selama ini ternyata anda mempunyai beberapa IDE di kepala anda yang selama ini anda tidaktidak bisa di utarakan dikarenakan kesibukan anda ini. Anda bisa tuliskan beberapa ide anda di website anda sendiri mungkin dari beberapa teman anda secara tidak sengaja menemukan website pribadi anda dan tertarik oleh ide anda.

  • Menjual ide anda

Siapa tau ide anda di lihat oleh seseorang dan orang tersebut tertarik dengan ide anda. itu salah satu keuntungan juga karena kita bisa menjual ide kita kepada orang – orang yang membutuhkan ide kita.

  • Potensi mendapat teman lebih banyak

Dengan semakin banyak kita di kenal dari IDE kita semakin banyak juga orang mengenal website kita, maka semakin besar juga potensi kita untuk mendapatkan teman lebih banyak dari itu semua maka harga diri anda sedikit demi sedikit akan meningkat.

Beberapa di atas adalah  keuntungan -keuntungan yang kita miliki jika kita membuat website dan tentunya akan sangat bebeda jika sebuah perusahaan atau organisasi yang mempunyai website karena kegunaannya akan sangat bermanfaat sekali bagi organisasinya ataupun bagi penjualan perusahaan tersebut.

 

ok sekian dl tulisan saya untuk saat ini semoga bermanfaat untuk kita semua.

 

2 thoughts on “Keuntungan mempunyai website

Leave a comment