Membuat Website Bagi Orang Awam

Hai… bagaimana kabar kawan -kawan hari ini?

Pastinya baik semua kan?

Ok,  setelah kemarin kita membahas tentang  “Ayo Membuat Website” hari ini sedikit kita membahas tentang bagaimana awal atau dasar bagi orang awam dalam membuatan website.

Mungkin beberapa orang tepatnya orang INDONESIA sudah mengenal tentang website ataupun blog bahkan mungkin juga beberepa masyarakat luas sudah bisa membuat website sendiri meskipun mereka tidak mengenal bahasa web atau sebagainya.

Inilah poin yang penting untuk bahasan hari ini.

membuat website tanpa mengerti bahasa pemrograman”

Oke langsung kita mulai saja bahasan hari ini.

Anda sebagai orang awam pasti bingung dan berertanya – tanya langkah awal apa yang harus anda lakukan?

sebelum anda membuat website saya sarankan untuk belajar membuat blog pribadi terlebih dahulu, yang bisa di jalankan secara instan dan tanpa anda harus mengetahui tentang bahasa pemrograman web terlebih dahulu.

sudah ada beberapa web yang menyediakan blog gratis yang bisa kita dapatkan secara gratis tanpa harus membayar sepeserpun, contohnya adalah wordpress.com dan blogger.com dua web tersebut dapat anda gunakan untuk sarana belajar membuat website secara gratis sebelum anda dapat membuat website dalam arti sebenarnya.

Dimulai dari fitur ataupun cara penggunaan yang sangat mudah yang saya yakin anda sebagai orang awampun pasti dapat mempelajarinya dengan mudah.

Yang tentunya semua itu dapat anda cari dan anda pelajari dari tutorial -tutorial yang banyak terdapat di internet ini atau coba anda masuk www.babastudio.com  itu sebagai salah satu referensi dari saya untuk belajar membuat website.

Sekilas tentang www.babastudio.com selain untuk tempat belajar di www.babastudio.com juga di sediakan jasa pembuatan website dan beberapa yang lainnya juga.

ok kembali ke awal lagi jadi intinya kita bisa  belajar dari manapun.. enteah itu kita cari di google ataupun kita kursus di tempat – tempat seperti www.babastudio.com

 

One thought on “Membuat Website Bagi Orang Awam

  1. Ayo manfaatkan website sebagai media penyebar bisnismu. Kamu bisa menjual produkmu setiap hari 24 jam full, calon pelanggan bisa mengakses websitemu kapan saja dan dimana saja mereka berada, akan tahu lebih detail tentang bsinis dan produk yang kamu jual. Sekarang membuat website sudah jauh lebih mudah dan harga yang terjangkau dengan adanya Pekku Instant Website. Untuk paket premium bisa km check di https://pekku.com/premium

Leave a comment